Bagaimana cara Sultan handling Client-Side Validation? ๐โ
Halli hallo! Buat kalian yang ngerjain Frontend pasti ada requirement untuk buat Client-Side Validation, tujuannya demi mencegah User tidak seenak jidat masukin input yang tidak sesuai dengan kriteria aplikasi tersebut. Notabene banyak diantara Front...